WARZ LAW OF SURVIVAL MOD APK FREE PURCHASE 1.2.4

Download
WARZ LAW OF SURVIVAL MOD APK FREE PURCHASE 1.2.4

KERAKURUS - WARZ LAW OF SURVIVAL MOD APK FREE PURCHASE 1.2.4

KERAKURUS - Game APK ModZ MODZ Android adalah permainan Survival lain untuk android seperti Hari Terakhir Di Bumi kelangsungan hidup dan kelangsungan hidup Jurassic. Ketiga game survival ini mengikuti jalur yang sama dan menawarkan konten yang berbeda. Tapi tujuan utamanya sama. bertahan dan menemukan berbagai bahan dan benda untuk membuka berbagai senjata dan kendaraan sehingga Anda bisa bertahan dalam kondisi yang lebih keras. Yang terakhir adalah tentang kelangsungan hidup Dinosaur dan sekarang WarZ MOD APK adalah tentang zombie yang masih bertahan. Mendapatkan Hukum Survival MOD APK akan memberi Anda uang tak terbatas, pembelian gratis dan barang gratis.

WarZ Law of Survival MOD APK Free Purchase 1.2.4

Pada tahun 2050, dunia sedang mengalami virus ganas. Dunia ini diambil oleh zombie. Gerombolan dan gerombolan akan datang. Aman hanya di kamp-kamp yang selamat. baru saja menerima undangan untuk konsentrasi kamp. Sementara pesawat jatuh dan Anda jatuh di daerah zombie. Sekarang apa yang harus Anda lakukan adalah bertahan.

Gameplay ini sama bagusnya dengan game survival lainnya di Android. Kamera bekerja lebih baik di sini karena pengoptimalan kamera yang tepat. Anda bisa melihat jauh jauh dan membuat strategi untuk musuh masuk seperti zombie atau apapun yang menghalangi Anda. lebih banyak resep dan lebih banyak barang dapat ditemukan dan dengan mudahnya WarZ Law Survival MOD APK sehingga Anda bisa membeli semua bahan Anda secara gratis dan langsung dari toko. Karena APK APK MEGA dari WARZ lebih banyak fitur ditambahkan seperti amunisi tak terbatas, belanja gratis, daya tahan maksimal dan pembelian gratis.

Game masih dalam tahap beta dan server game yet.but belum stabil masih sangat banyak dimainkan dan memiliki potensi besar untuk menjadi game survivor yang sempurna. Grafik yang menakjubkan dan setiap objek dan musuh terlihat lebih menarik dan kontrol senjata mudah digunakan. Anda mendapatkan tingkat atas melakukan hal-hal yang Anda suka membunuh zombie atau kerajinan. leveling up memberi Anda lebih banyak akses ke item baru dan unlockables. Karena Anda menggunakan APK PERLINDUNGAN PERMAINAN WarZ, Anda dapat dengan mudah membuka semua barang dengan mudah dengan uang tak terbatas yang dapat Anda tempuh lebih cepat dan gratis.

KERAKURUS - WARZ LAW OF SURVIVAL MOD APK FREE PURCHASE 1.2.4

KERAKURUS - WARZ LAW OF SURVIVAL MOD APK FREE PURCHASE 1.2.4

KERAKURUS - WARZ LAW OF SURVIVAL MOD APK FREE PURCHASE 1.2.4

Apa yang ada di APK MOD:
Kerajinan / Toko Gratis
Poin Skill Tak Terbatas
Magic Split
Pindah Instan di Maps


Informasi Game:
Requires Android: 4.1 and Up
Version: 1.2.4
MODE: ONLINE
Download Juga

  • Download WARZ LAW OF SURVIVAL MOD APK FREE PURCHASE 1.2.4
  • DOWNLOAD

Mohon Supportnya !!

Loading

Masukan Emailmu Untuk Mendapatkan Aplikasi Terbaru

0 Response to "WARZ LAW OF SURVIVAL MOD APK FREE PURCHASE 1.2.4"

Post a Comment