Yu-Gi-Oh! Duel Links MOD APK 2.4.0

Download
Yu-Gi-Oh! Duel Links MOD APK 2.4.0

Yu-Gi-Oh! Duel Links MOD APK 2.4.0 Yugioh! Duel Links MOD APK baru saja tiba di Android dan duel game android dari KONAMI. Juga unduh APK MOD Yu Gi Oh untuk Hack yang intens tentang memeriksa kartu musuh dan status tipe. jadi mari kita bicara tentang permainannya. mulai permainan dengan tiga kartu di tangan Anda bukan empat dan tidak terdengar begitu buruk sehingga Anda benar-benar mulai bermain dan kemudian dia seperti Anda tahu apa yang Anda mulai permainan dengan saya memiliki tiga mantra dan kartu jebakan menghadap ke bawah dan saya mendapatkan tangan penuh dan bidang Anda kosong dan Anda mendapatkan tangan penuh dan itu intens pria itu benar-benar sulit. Karena Anda menggunakan APK MOD, Anda akan mendapatkan beberapa poin pasif untuk memenangkan pertarungannya seperti menggunakan hack ini sampai Anda bisa.

Yu-Gi-Oh! Duel Links MOD APK 2.4.0


Selain itu, toko-toko kartu itu cukup keren sehingga Anda bisa pergi dan membeli bungkus dan barang-barang seperti itu dan Anda tahu mereka akan memiliki beberapa kemasan berbeda dan Anda mengumpulkan permata untuk dibelanjakan dengan kemasan tapi Anda bisa mendapatkan permata untuk dilakukan seperti segala hal seperti yang Anda bisa dapatkan. permata dari menyelesaikan misi Anda bisa mendapatkan permata dari masuk ke permainan seperti Anda mendapatkan permata sepanjang waktu sehingga tidak ada kekurangan kartu dan Anda masih bisa memenangkan kartu hadiah dari duelists dan barang lainnya sehingga sangat bagus. Ada juga toko kartu sekunder yang disebut pedagang kartu yang sangat keren. Dia agak menggigil sekitar dan perubahan inventarisnya saya pikir itu sekali sehari atau dua kali sehari dan ya Anda mendatanginya dan Anda menukarnya dengan jenis titik atau item atau batu atribut tertentu dan dia akan memberi Anda kartu berdasarkan off apa yang bisa kamu trade yang luar biasa
Sungguh bagus bagaimana Anda memiliki banyak sistem untuk mendapatkan inventaris tanpa harus mengeluarkan uang atau melakukan sesuatu yang terlalu gila dan hal yang keren tentang toko kartu adalah ketika Anda pergi untuk membeli paket, ini memungkinkan Anda mengetahui setiap kartu yang ada dalam paket itu sehingga Anda akan tahu apakah Anda membuang-buang permata dan akan memberi tahu Anda bahwa Anda harus memasukkan 12 kartu ini ke dalam paket yang kami punya delapan kartu ini dan pada dasarnya Anda membeli sebuah kotak booster satu per satu dan itu akan merobohkan jumlah kartu masing-masing saat Anda mendapatkannya sehingga Anda mulai mengetahui peluang Anda untuk mendapatkan kartu apa pun yang Anda cari. Ini sungguh menakjubkan dan Anda dapat mengatur ulang versi tersebut. kotak setelah beberapa waktu.
Segala sesuatu tentang permainan itu hebat Anda mendapatkan hal-hal ini yang disebut kunci gerbang adalah semacam kunci gerbang besar atau yang memungkinkan Anda membuka gerbang untuk mendandani duelist legendaris tanda tangan yang kita semua tahu seperti Joey dan pikirkan semuanya, jadi sangat hebat sekali. Anda tahu bahwa Anda dapat berkeliling melakukan semua hal itu. Anda tidak benar-benar harus menghabiskan banyak waktu untuk mengetahui bahwa Anda melakukannya dengan baik. PvP adalah hal yang menjadi peringkat pertempuran dan Anda tahu pertempuran biasa dan itu selalu sangat menyenangkan. sehingga Anda bisa melakukan itu juga dan semuanya begitu mudah diakses. Dalam permainan Anda tidak harus melompat melalui rintangan untuk mendapatkan apa pun kecuali hanya item tertentu yang Anda gali untuk kartu tertentu yang sedang Anda giling untuk yang Anda tahu orang akan melakukan itu aku akan melakukannya.

Kata-kata singkat tentang Yu Gi Oh Duel Links MOD APK: - 
Aktor nyatanya berakting bertindak hebat. meskipun hanya dalam bahasa Inggris tapi terlihat sangat bagus dengan aktor suara sejati. Permainan ini adalah permainan yang mudah untuk menghabiskan banyak waktu untuk melakukannya. Jangan frustrasi atau Anda pasti kesal dengan dan hal-hal itu hanya bagus saja. menyenangkan dan saya tahu banyak orang akan berpegang teguh pada hal itu sehingga ketika keluar Anda akan melihat saya di sana jika kalian ingin berduel pasti memukul saya, saya turun untuk melakukan sesuatu kapan saja ini akan menjadi pria yang menyenangkan.
Yu-Gi-Oh! Duel Links MOD APK 2.4.0

Yu-Gi-Oh! Duel Links MOD APK 2.4.0

Apa yang ada di APK MOD:

1. Kartu terapung
2. Face up kartu
3. Menunjukkan monster dan status
4. Menunjukkan detail

Memerlukan Android: 4.4 dan Up
Versi: 2.4.0
MODE: ONLINE

Mohon Supportnya !!

Loading

Masukan Emailmu Untuk Mendapatkan Aplikasi Terbaru

0 Response to "Yu-Gi-Oh! Duel Links MOD APK 2.4.0"

Post a Comment