God Of War 2 Game PC Highly Compressed

Download
God Of War 2 Game PC Highly Compressed

KERAKURUS - God Of War 2 Game PC Highly Compressed

KERAKURUS - God Of War 2 Game PC Highly Compressed, God of War 2 Game Pc adalah sebuah aksi dan petualangan pada orang ketiga yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio yang dirilis oleh Sony Computer Entertainment (SCE). Versi pertama untuk PlayStation 2 13 Maret 2007, adalah angsuran kedua dari seri God of War, urutan keenam dalam urutan, dan perang yang mengikuti Tuhan 2005 Permainan ini didasarkan secara longgar pada mitologi Yunani dan Yunani kuno dengan sepenuh hati sebagai motif utamanya. Pemain mengendalikan protagonis Kratos, Dewa Perang yang baru, Ares yang sudah tua dan mati. Kratos dikhianati oleh Zeus, raja dewa Olimpia, yang membuatnya kehilangan keilahian dan membunuhnya. Perlahan-lahan diseret ke dunia bawah, dia diselamatkan oleh Titan Gaia, yang dituntut untuk mencari calon sister karena mereka dapat membantu Anda menghindari perjalanan waktu untuk mengkhianati dan membalas dendam terhadap Zeus.

Permainan ini sangat mirip dengan edisi sebelumnya, dengan fokus pada pertarungan melawan kombinasi dasar, senjata utama pemain Athena Blades dan senjata sekunder yang ada di game. Ini dilengkapi dengan acara quick time, pemain itu harus melakukan berbagai aksi GamePad yang waktunya habis untuk mengalahkan musuh dan kepala lebih kuat. Seorang pemain dapat mengendalikan hingga empat serangan sihir dan meningkatkan kinerja sebagai alternatif. Game ini juga dilengkapi elemen teka-teki dan platform. Selain permainan yang sangat mirip, God of War 2 Pc Game diperkuat teka-teki dan empat kali lebih banyak dibanding saham aslinya.

Tempur:

Senjata Kratos utama adalah sepasang pisau yang terhubung dengan rantai yang dililitkan di sekitar pergelangan tangan dan gambar lengan bawah. Blades yang disebut Athena (juga dikenal sebagai Athena blades) di game ini, tidak bisa kuat dalam beberapa manuver ofensif. Selama pertandingan, Kratos menjadi senjata baru Hammer Barbarian, Tombak Takdir, dan pisau Olympus secara teratur, yang menawarkan alat kontrol lainnya. Sementara Kratos memulai permainan dengan kemampuan sihir Blades of Athena dan Poseidon (keduanya dengan kekuatan penuh), kekuatan papan berkurang, dan keajaiban berlanjut setelah pertemuan hari itu.

Merencanakan:

Kratos, God of War, masih dihantui oleh mimpi buruk tentang masa lalunya dan menghindari allah lain untuk perceraianmu. Mengabaikan peringatan Athena, Kratos, tentara Spartan menyerang Rhodes, dengan elang raksasa itu tiba-tiba menyimpang dari otoritasnya dan menghidupkan kembali Colossus of Rhodes. Sementara pertarungan melawan patung tersebut, Zeus menawarkan Kratos Blade of Olympus untuk menyelamatkannya, Kratos mengharuskan membalik lembaran itu dengan sisa kekuatan ilahi-Nya. Meski sekarang seorang pria, Kratos melawan Colossus, namun terluka parah. Eagle bermanifestasi sebagai Zeus, yang mengatakan bahwa dia terpaksa turun tangan, Athena menolak untuk melakukannya. Zeus Kratos kemudian diberi kesempatan terakhir setia kepada Tuhan, namun Kratos menolak. Zeus membunuh untuk menghancurkannya dengan pisau dan tentara Spartan.

God of War 2 Pc Game SYSTEM REQUIREMENTS

Operating System:

Windows 7
Windows 8
Windows 8.1

Operating System:
Windows Vista 32-Bit with Service Pack 2 and the KB971512 platform that too updated

Processor:
AMD Athlon X2 2.8 GHZ
Intel Core 2 Duo 2.4 GHZ

RAM:
4GB or more then this

Free Hard Drive Space:
At least 25GB

Processor:
AMD Athlon X2 2.8 GHz or higher than this
Intel Core 2 Duo 2.4 GHz or higher

Graphics Card:
AMD Radeon 3870 or higher
NVIDIA GeForce 8800 GT or higher

Recommended System Requirements:

Operating System:
Windows 7
Windows 8
Windows 1

Operating System:
Windows 8 64-bit is recommended

Processor:
AMD Six-Core CPU
Intel Quad-Core CPU

RAM:
8GB is good

Free Hard Drive Space:
25GB will suit you

Graphics Card:
AMD Radeon 7870 or higher
NVIDIA GeForce GTX 660 or higher

Graphics Memory:
3GB should be there

God of War 2 Pc Game Screenshots
KERAKURUS - GOD OF WAR 2 PC GAME FULL VERSION FREE DOWNLOAD
KERAKURUS - GOD OF WAR 2 PC GAME FULL VERSION FREE DOWNLOAD
KERAKURUS - GOD OF WAR 2 PC GAME FULL VERSION FREE DOWNLOAD

  • Download God Of War 2 Game PC
  • DOWNLOAD

Mohon Supportnya !!

Loading

Masukan Emailmu Untuk Mendapatkan Aplikasi Terbaru

0 Response to "God Of War 2 Game PC Highly Compressed"

Post a Comment