Cover Fire MOD APK Android Download VIP 1.7.0

Download
Cover Fire MOD APK Android Download VIP 1.7.0

Cover Fire MOD APK adalah aksi penutup berdasarkan game third person shooter dari Genera Games. Jika Anda telah bermain sniper pembunuh kontrak maka Anda tidak perlu khawatir dengan gameplay karena jenisnya sama namun tetap berbeda dalam banyak hal. APK Fire Fire tiba beberapa jam yang lalu dan saat ini hanya tersedia di beberapa negara. dapatkan gratis APK Gratis Cover Fire MOD.

Cover Fire MOD APK 1.7.0 Unlimited Money VIP Android


Judul permainan itu sendiri menceritakan tentang gameplay yang harus dimiliki gameplay berdasarkan persembunyian di sampul dan membunuh musuh dimana Anda tidak perlu bergerak menggunakan joystick tapi Anda bisa berguling dari sampul ke cover.but lalu apa yang membuat game ini hebat? Baik Cover API MOD MOD memiliki grafis yang cantik dan terlihat sangat hidup. Gameplay sedikit berbeda. Ketika bos raksasa tiba, Anda harus memukul mereka di tempat yang lemah. Saya pikir saya tidak melihat ini dalam permainan penembak penutup lainnya.
Game ini sempat mendapat sedikit cerita. Didasarkan pada sebuah buku komik bernama "Cover Fire". Perang melawan perusahaan pengembang robot Tetracorp Corporation. Ini lebih seperti memainkan Call of duty advanced warfare dimana Anda harus menghadapi musuh pemilik perusahaan senjata multinasional. Ada begitu banyak senjata untuk membuka dan melengkapi semua yang ada di perjalanan. Anda bisa pergi untuk menyimpan dan menggunakan uang tak terbatas untuk membeli senjata favorit Anda. VIP 5 diberikan gratis tapi saya rasa tidak perlu itu.
Game Play


Fitur Cover Fire MOD: 
  • Pertarungan TPS Kecepatan Tinggi 
  • Gameplay yang unik 
  • Grafis tampak hebat 
  • Varietas senjata bisa dipilih 
  • Peta dan grafis terperinci 
  • Pertarungan bos besar untuk diatasi 
  • Imbalan besar untuk setiap level 
  • Begitu banyak level menarik untuk melengkapi
Versi : 1.7.0
Mode : Offline

Mohon Supportnya !!

Loading

Masukan Emailmu Untuk Mendapatkan Aplikasi Terbaru

0 Response to "Cover Fire MOD APK Android Download VIP 1.7.0"

Post a Comment