RULES OF SURVIVAL APK MOD PUBG Android

Download
RULES OF SURVIVAL APK MOD PUBG Android

KERAKURUS - RULES OF SURVIVAL APK MOD PUBG Android
KERAKURUS - Aturan kelangsungan hidup APK MOD alias ROS MOD APK, game mobile yang menarik ini adalah salah satu yang terpanas di pasaran saat ini dan kemungkinannya adalah yang pernah Anda dengar sebelumnya. itu dirilis beberapa minggu yang lalu dan telah naik ke puncak App Store dan Google Play Store. Ini adalah salah satu permainan paling populer akhir 2017 dalam kesederhanaan. beberapa orang mungkin menyebutnya versi mobile dari pemutar game PC yang sangat populer yang tidak diketahui medan pertempurannya (APK PUBG) namun ada pula yang mengatakan bahwa hal itu sama sekali berbeda. Aturan Survival APK MOD adalah permainan royale pertempuran bebas yang menakjubkan dari NetEase Games.

RULES OF SURVIVAL APK MOD Android 1.126941.127172


Permainan gaya royale pertempuran mobile gratis di mana seratus dua puluh pemain turun dari langit dan pertempuran dalam ukuran lingkaran yang terus menurun sampai satu orang tetap tinggal. Aturan bertahan hidup APK MOD unik karena kontrolnya tidak seperti kebanyakan game lain yang ada di pasaran saat ini dan gaya bermainnya pasti dipelajari melalui pengalaman. Pada awalnya di mana Anda drop out dari tanah langit di daerah tertentu dan mengumpulkan sumber daya Anda dan siap untuk pertempuran. Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah pada pertengahan permainan di mana Anda perlu pindah untuk tetap berada di dalam lingkaran yang menurun dan berhasil bertahan dalam prosesnya. permainan akhir di mana Anda pasti akan menghadapi musuh dan Anda harus memiliki tangan atas jika Anda ingin menang terlebih dahulu.

ROS adalah Game PUBG yang paling sering diperbarui di Android. Ini mendapat update baru setiap minggu dengan konten baru dan penyesuaian gameplay. Sejak yang sangat populer sekarang di ponsel kadang-kadang server bereaksi aneh tapi selain dari game ini bekerja dengan baik. Jika Anda penggemar PUBG atau Battle Royale Games maka Anda harus mencoba APK APK SURVIVAL sekali. Yang lebih menyenangkan saat Anda memainkannya dengan teman atau skuad Anda. Game freemium dan Aturan APK Survival MOD untuk Koin Emas Terbatas dan Permata tidak mungkin dilakukan. Tapi bisa jadi modded dan APK MOD ROS akan segera ditambahkan.

KERAKURUS - RULES OF SURVIVAL APK MOD PUBG AndroidKERAKURUS - RULES OF SURVIVAL APK MOD PUBG AndroidKERAKURUS - RULES OF SURVIVAL APK MOD PUBG AndroidKERAKURUS - RULES OF SURVIVAL APK MOD PUBG Android

Requires Android: 4.0 and Up
Version: 1.126941.127172
MODE: ONLINE
GOOGLE PLAY: RULES OF SURVIVAL

Download Links:
RULES OF SURVIVAL APK+DATA DOWNLOAD LINKS

Mohon Supportnya !!

Loading

Masukan Emailmu Untuk Mendapatkan Aplikasi Terbaru

0 Response to "RULES OF SURVIVAL APK MOD PUBG Android"

Post a Comment