Futurama Worlds of Tomorrow MOD APK Unlimited Money 1.5.3

Download
Futurama Worlds of Tomorrow MOD APK Unlimited Money 1.5.3

KERAKURUS - Futurama Worlds of Tomorrow MOD APK Unlimited Money 1.5.3

KERAKURUS - Futurama Worlds of Tomorrow MOD APK FWOT MOD APK adalah salah satu permainan manajemen tab yang bebas dimainkan tapi menambahkan lebih banyak untuk membedakannya dari yang lain. Seperti game yang paling banyak dilisensikan dari jenis ini, Anda diberi beberapa insentif untuk melihat permainan ini sampai akhir di sini, Anda memperjuangkan cinta, tentu penggugat mencoba menyelamatkan, meninggalkan tawa yang dia hirup ke alam semesta yang tegak lurus untuk menyelamatkannya dan sisanya. alam semesta. Futurama Worlds of Tomorrow MOD APK HACK memiliki konsep yang hampir sama dengan akademi Avengers karena kedua game tersebut berasal dari pengembang yang sama bernama TinyCo. Anda akan melakukan tindakan, membeli bangunan baru dari toko dan membuka karakter baru. Its semua mudah jika Anda menggunakan APK Futurama WOT APK.

Futurama Worlds Of Tomorrow MOD APK Unlimited Money Nixonbucks Pizza 1.5.3


Di Futurama Worlds Of Tomorrow Anda harus mengumpulkan tujuh artefak dan tidak ada ombak di sekitar kota. Karakter memiliki tugas yang Anda klik dan membangun sesuatu untuk mereka dan tentu saja pada akhirnya. permainannya seperti tidak begitu menyenangkan sekarang bayar uang kita atau cek telepon anda setiap dua sampai empat jam. Setelah sekitar dua puluh menit bermain, saya pikir sudah masa percobaan berakhir dan tiba saatnya untuk mencari uang tunai atau melangkah pergi. jadi lebih baik menggunakan Futurama Worlds Of Tomorrow MOD APK disini. Jadi, aspek XP dan pengumpulan uang ini menyelesaikan tugas untuk merekrut anggota baru adalah hal terburuk yang pernah saya lihat dalam jenis permainan ini yang gagal dalam pengelolaan tugasnya yang menggelikan dan menghasilkan separuh dari game ini.

Futurama dunia masa depan APK MOD sebenarnya semacam versi mobile Mass Effect. planet yang berbeda yang dapat Anda kunjungi untuk menyelesaikan misi mereka melakukan perjalanan dari satu titik ke titik satu titik bahan bakar yang Anda dapatkan setiap 10 menit dan meningkat seiring tingkat kenaikan Anda. Saat Anda menyelesaikan misi ini, Anda mengalami dilema dengan pilihan dialog dengan kemungkinan hasil dan Anda juga akan menjalankan beberapa pertarungan berbasis giliran. Setelah Anda jelaskan misi, Anda diberi tip dan semua rampasan yang Anda kumpulkan sepanjang cara Anda bisa menggunakannya hanya untuk meningkatkan karakter Anda dan meningkatkan dan meningkatkan statistik mereka.

Game ini juga memiliki kelas karakter yang berbeda namun menjual misi ini kembali ke model permainan yang tidak masuk akal. Beberapa tugas memerlukan waktu berjam-jam di awal permainan dan hanya menggelikan memberi pemain beberapa waktu untuk mulai menikmati permainan Anda sebelum Anda memasukkan Beristirahatlah di balik dinding bersiaplah untuk mengambil 20 tahun untuk mendapatkan pengalaman penuh dari permainan ini atau hanya mengeluarkan uang tunai untuk barang-barang untuk mempercepatnya. Karena kami menggunakan APK MOD Futurama Worlds Of Tomorrow, Anda akan mendapatkan toko gratis dan upgrade gratis.

KERAKURUS - Futurama Worlds of Tomorrow MOD APK Unlimited Money 1.5.3

KERAKURUS - Futurama Worlds of Tomorrow MOD APK Unlimited Money 1.5.3

KERAKURUS - Futurama Worlds of Tomorrow MOD APK Unlimited Money 1.5.3

Apa yang ada di APK MOD Futurama Worlds Of Tomorrow: -
- Toko Gratis
- Perlengkapan Gratis
- Bangunan Bebas
- Dekorasi gratis
- Item Premium Gratis di Store
- Sewa Gratis Skipping
- Aksi Karakter Bebas Melompati
- Tanah Bebas Melompati
- BBM Hack
- Aktifkan Semua Item Toko


Free Action Skipping {Pilih karakter, pilih sebuah tindakan, pilih lewati saja harganya 0 pizza}

Anda juga bisa menggunakan pakaian-dan matic secara gratis. (Ini sangat berguna untuk Golden Bender) Dan untuk mendapatkan uang tunai Anda bisa mendapatkan salah satu karakter Anda untuk melakukan tindakan dan melewatkannya berulang kali untuk mendapatkan uang secara gratis, dan exp. Mod ini tidak memberi Anda pizza, biarkan Anda melewatkan waktu bangunan , atau memberi uang tunai lain kemudian melakukan tindakan dan skipping.

Requires Android: 3.1 and Up

Version: 1.5.3

MODE: ONLINE

PLAY LINK: FUTURAMA WORLDS OF TOMORROW

  • Download Futurama Worlds of Tomorrow MOD APK Unlimited Money 1.5.3
  • DOWNLOAD

Mohon Supportnya !!

Loading

Masukan Emailmu Untuk Mendapatkan Aplikasi Terbaru

0 Response to "Futurama Worlds of Tomorrow MOD APK Unlimited Money 1.5.3"

Post a Comment