Assassin’s Creed Rebellion APK MOD Android Download 1.3.2

Download
Assassin’s Creed Rebellion APK MOD Android Download 1.3.2

KERAKURUS - Assassin’s Creed Rebellion APK MOD Android Download 1.3.2

KERAKURUS - Assassin's Creed Rebellion APK MOD AC Rebellion APK akhirnya muncul di toko bermain tapi tunggu Anda tidak dapat menemukannya di toko bermain karena versi UNRELEASED-nya masih dalam tahap beta.get APK APK Anda dari KERAKURUS. Ketika saya pertama kali mendengar tentang Pemberontakan AC saya membuat harapan saya tinggi karena ID Game Identity yang terakhir sama sekali BS dibandingkan dengan game action lainnya. Menawarkan gameplay online dengan skenario dunia terbuka tapi tidak begitu bagus. Assassins Creed Rebellion dikemas dengan pembunuh legendaris seperti Ezio Auditore, Aguilar, Shao Jun dan banyak karakter lainnya dari konsol game PC atau PC sebelumnya.

Assassin’s Creed Rebellion APK MOD Download 1.3.2

Ubisoft telah mengumumkan tentang game ini dengan mengunggah trailer CG singkat di toko bermain dan kemudian 3 hari kemudian kami mendapatkan versi beta pertamanya. berbagi dengan penggemar KERAKURUS sehingga tetap mengikuti perkembangan game terbaru dan berlangganan daftar Mailing kami sehingga Anda akan diberitahu setiap kali ada permainan baru yang menarik tiba. Ada dalam mata uang permainan seperti woods dan Helix Credits yang digunakan untuk membuka pahlawan baru dan sayangnya Anda bisa tidak memiliki Assassins Creed Rebellion MOD APK untuk Uang Tak Terbatas.

Bisakah kita Mengharapkan Assassin's Creed Rebellion MOD APK untuk Uang Tak Terbatas?
Mungkin bukan karena permainan sisi server online tapi Anda bisa mengharapkan MODE GOD atau On hit membunuh MODS.


Pemberontakan APK bukanlah permainan aksi yang mengejutkan namun pastinya memiliki sesuatu yang baru untuk dicoba. karakter favorit Anda animasi agar terlihat lebih muda dan imut. semua musuh terlihat sama. Yang paling saya suka adalah bahwa ia memiliki beberapa gameplay baru yang unik. sebuah game platformer 2.5D dan menawarkan permainan berbasis strategi turn down. Anda hanya perlu mengetuk tombol tindakan dan melihat karakter lucu Anda melakukan tindakan mewah seperti yang telah kami lihat di film atau game.

Seperti Game RPG lainnya, Anda harus mengumpulkan Assasin Anda dari lusinan orang lain yang ada dalam permainan. mengumpulkan mereka dan membangun persaudaraan Anda sendiri. pembunuh yang berbeda memiliki keahlian mereka sendiri yang berbeda. beberapa pembunuh adalah master dalam pertempuran siluman atau ada yang hebat dalam melucuti senjata perangkap atau orang lain yang mampu melakukan kerusakan mematikan terhadap musuh.

Permainan dimulai dengan tutorial sederhana tentang mengumpulkan pembunuh di Assassin's Creed Rebellion APK dan membangun tim Anda lebih tinggi dengan pembunuh tingkat yang lebih tinggi. Segera Anda akan menemukan bahwa Anda harus membangun benteng Anda dan meningkatkannya juga. menyelesaikan quests akan memberi Anda XP untuk naik level. Ketika Anda naik level Anda akan bisa membawa lebih banyak pembunuh dalam pencarian. ada sekitar 40 karakter untuk unlock atau upgrade. beberapa adalah pembunuh terkenal seperti Ezio dari Assassins Creed 2. Ini adalah strategi bagus yang digunakan oleh UBISOFT sehingga orang-orang yang mencintai pembunuh favorit mereka akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkannya dan ini akan menghasilkan jam dan jam dalam permainan.

Jika Anda adalah Assassins Creed Fan dan mencari sesuatu yang baru untuk dicoba maka Assassin's Creed Rebellion APK MOD adalah permainan yang harus dimiliki untuk Anda. Gameplay yang menakjubkan dikombinasikan dengan pencarian siluman atau strategis dengan jam dan jam waktu bermain.

Fitur Pemberantasan Assassin's Creed Android:-

Renyah Melihat grafis yang menakjubkan
Kumpulkan pembunuh terkenal legendaris
Gameplay aksi unik yang menakjubkan
Ton quests untuk menyelesaikan
Upgrade pahlawan Anda untuk meningkatkan statistik
Bangun persaudaraan terkuatmu dan ambillah templar

KERAKURUS - Assassin’s Creed Rebellion APK MOD Android Download 1.3.2KERAKURUS - Assassin’s Creed Rebellion APK MOD Android Download 1.3.2KERAKURUS - Assassin’s Creed Rebellion APK MOD Android Download 1.3.2KERAKURUS - Assassin’s Creed Rebellion APK MOD Android Download 1.3.2KERAKURUS - Assassin’s Creed Rebellion APK MOD Android Download 1.3.2

Apa yang ada di APK APK Pemberontakan Ac: -
Sumber Daya Tak Terbatas (Meningkatkan / Kecuali Kredit Helix)


Requires Android: 4.3 and Up
Version: 1.3.2
MODE: ONLINE
GOOGLE PLAY: ASSASSIN’S CREED REBELLION

Download Links:

Mohon Supportnya !!

Loading

Masukan Emailmu Untuk Mendapatkan Aplikasi Terbaru

0 Response to "Assassin’s Creed Rebellion APK MOD Android Download 1.3.2"

Post a Comment