TRANSFORMERS Forged to Fight MOD APK 5.0.0

Download
TRANSFORMERS Forged to Fight MOD APK 5.0.0

KERAKURUS TRANSFORMERS Forged to Fight MOD APK 5.0.0

KERAKURUS - Game baru dari Kabam, game Transformers Baru yang dinamai TRANSFORMERS Ditempa untuk Memerangi APK MOD sampai di Android. Saat ini, game ini akan dirilis pada musim semi sehingga mereka merilis versi beta yang hanya tersedia secara eksklusif di Denmark. namun Anda bisa mendapatkan file APK dan Obb Data gratis dari KERAKURUS dan bermain game ini dari manapun. Game Android Fighting online gratisnya seperti Ketidakadilan namun dalam gaya Transformers. Saat ini, APK MOD Transformers Forget To Fight tidak tersedia. APK MOD dengan GOD MODE ditambahkan.

TRANSFORMERS Forged to Fight MOD APK 5.0.0


Sebenarnya saya sangat gembira dengan game ini karena kami tidak memiliki game besar seperti Transformers on Android. Game ini sangat berbasis dari apa yang saya pahami dari Marvel Contest of champions. trailer terlihat menakjubkan jadi mari kita lihat apakah itu hidup di seluruh. Anda harus terlebih dahulu mempelajari dasar-dasar pertempuran sebuah serangan ringan yang bisa merusak sedikit tapi cepat. Ini adalah tutorial yang sangat mirip, serangan medium memberi sedikit kerusakan pada musuh dan sedikit lambat dan sistem blok untuk mencegah kerusakan musuh. Aksi pertarungan game oleh Kabam untuk para penggemar komik dan serial film Transformers. Bergabunglah dalam perkelahian antara konfrontasi antara Autobots dan Decepticons, kumpulkan seluruh pahlawan dan penjahat dari APK MOD transformator, berpartisipasi dalam acara dan memenangkan bot baru, temukan kemungkinan karakter baru, melakukan banyak penundaan dan serangan khusus. Grafik yang indah dan gameplay yang tajam pasti akan memenangkan hati penggemar.

Semua Robot adalah bagian utama dalam game ini, seperti seharusnya. Semua karakter dari film, komik dan serial ada di game ini dan akan mencakup perubahan unik yang sesuai dengan mode alt mereka. Roket berbasis Ground Hound. Sebuah karakter yang progresi ke dalam arus dapat melakukan lari yang menegangkan. Robot yang berubah menjadi badak bisa menuduh lawannya. Grafik terlihat sangat hebat khususnya saat Bots bertarung. Ini terlihat sangat nyata. Setiap Decepticon atau Autobot memiliki kemampuan dan serangan khusus yang bisa dipicu jika Anda memiliki cukup 3 kekuatan energi. Anda bisa dengan mudah mengisi skill power dengan menyerang musuh. Serangan cepat dan gameplay yang tajam rapi melihat bot favorit Anda melakukan trik dan menyerang musuh sangat menyenangkan. Anda bisa bermain PVP 1v1 dan kampanye pemain tunggal dengan alur cerita transformer.

KERAKURUS TRANSFORMERS Forged to Fight MOD APK 5.0.0

KERAKURUS TRANSFORMERS Forged to Fight MOD APK 5.0.0

KERAKURUS TRANSFORMERS Forged to Fight MOD APK 5.0.0

KERAKURUS TRANSFORMERS Forged to Fight MOD APK 5.0.0

Apa yang ada di APK MOD:- ONE HIT KILL AUTO FIGHT UNLOCKED

Requires Android: 4.4 and Up
Version: 5.0.0
MODE: ONLINE

  • Download TRANSFORMERS Forged to Fight MOD APK 5.0.0
  • DOWNLOAD

Mohon Supportnya !!

Loading

Masukan Emailmu Untuk Mendapatkan Aplikasi Terbaru

0 Response to "TRANSFORMERS Forged to Fight MOD APK 5.0.0"

Post a Comment