EXTREME LANDINGS PRO APK MOD 3.5.5

Download
EXTREME LANDINGS PRO APK MOD 3.5.5

KERAKURUS - EXTREME LANDINGS PRO APK MOD 3.5.5

KERAKURUS - Extreme Landings Pro APK adalah simulasi simulator simulator game dari RORTOS.It berharga 10 $ di toko bermain dan Anda juga bisa mendapatkan versi gratis dengan IAP jika Anda ingin mencoba model dasar. Semua pesawat terkunci dalam versi gratis dan di PRO PREMIUM UNLOCKED VERSION Anda akan memiliki NO ADS dan NO IAPS sama sekali berarti permainan terkunci sepenuhnya secara gratis.

Extreme Landings MOD APK Pro 3.5.5 Full Version Android Download

Simulator terbang ini adalah salah satu permainan simulator terbaik yang tersedia di toko bermain. Ada nama yang bisa Anda tebak tentang pendaratan kondisi ekstrim dimana pesawat Anda menghadapi beberapa masalah pada mesin dan bagaimana Anda menanganinya. masalah pesawat kehidupan nyata dan bagaimana mengatasi masalah itu, Anda akan mendapatkan semuanya dalam game ini. Ini adalah permainan offline dan memiliki dua versi versi gratis dengan membeli semua pesawat secara terpisah atau mendapatkan versi pro pendaratan Extreme untuk merasakan getaran permainan premium. .

Gameplay dan grafis terlihat sangat menakjubkan saat Anda berada di udara, Anda dapat menggesek kamera 360 sudut Anda dan melihat detail pesawat udara Anda yang menakjubkan. gameplay adalah bagian atas berlekuk dan setiap detail tentang lepas landas dan mendarat dijelaskan dengan benar Anda dapat dengan mudah menyandarkan semua mekanika permainan dalam mode cerita tentang bagaimana lepas landas dan bagaimana mendarat dengan benar. Begitu banyak pesawat yang bisa dipilih dan Anda bisa memilih cuaca mana yang ingin Anda terbang dan Anda ingin terbang ke mana Anda bisa mengatur semua tujuan dari peta dunia. Jika Anda seorang pecinta burung maka game ini pasti harus memiliki game.

Extreme Landings Pro APK MOD memungkinkan Anda untuk menemukan sentimen seperti apa adanya agar pesawat terbang. Grafik dan kehidupan nyata menakjubkan seperti kontrol semua kerajinan udara. Anda sekarang seorang pilot. Sebagai pilot, Anda dipercayakan untuk mengangkut wisatawan dan produk melalui berbagai macam kesulitan yang perlu dikelola oleh pilot reguler. Ini berkisar dari keberangkatan dan pendatang yang khas, ke semua situasi yang lebih sulit, misalnya, kekecewaan kerangka yang kompleks dan kondisi iklim yang tidak menguntungkan.

KERAKURUS - EXTREME LANDINGS PRO APK MOD 3.5.5

KERAKURUS - EXTREME LANDINGS PRO APK MOD 3.5.5

Informasi Game :
Requires Android: 4.0 and Up
MODE: OFFLINE
Version: 3.5.5
Size : 355MB

Cara Install
Install APK,Pindahkan data folder ke SDCard/Android/Obb/ and Mainkan.
Download Juga

  • Download EXTREME LANDINGS PRO APK MOD 3.5.5
  • DOWNLOAD

Mohon Supportnya !!

Loading

Masukan Emailmu Untuk Mendapatkan Aplikasi Terbaru

0 Response to "EXTREME LANDINGS PRO APK MOD 3.5.5"

Post a Comment