Fallout Shelter MOD APK+DATA 1.13.7 Inventory Bug Fixed

Download
Fallout Shelter MOD APK+DATA 1.13.7 Inventory Bug Fixed

KERAKURUS - Fallout Shelter MOD APK+DATA 1.13.7 Inventory Bug Fixed

KERAKURUS - Fallout Shelter APK MOD adalah permainan android Simulasi tentang bertahan di dunia buangan dari musuh dan bencana alam. Membawa kehidupan di bawah tanah. Tempat penampungan bawah tanah adalah apa yang akan Anda pelajari dalam game ini dari Bethesda Softworks LLC. Permainan offline dan bekerja dengan cukup baik untuk semua perangkat. Update baru 1.13.5 menampilkan quest dan petualangan baru.

Fallout Shelter MOD APK 1.13.7 Unlimited Money currencies lunchbox


Fallout Shelter APK MOD ini akhirnya sampai pada judul Android.mobile yang menawarkan konten yang cukup tanpa hambatan yang dibutuhkan interaksi online tersebut adalah penghunian pendapatan yang merugikan ikhtisar kejatuhan mendustakan lahan kosong meski berlindung tidak fokus pada narasi pemain tunggal yang diketahui oleh franchise tersebut. itu menawarkan jumlah yang cukup pilihan pemain Anda memainkan permainan sebagai pengawas kesalahan Anda sendiri di sini Anda akan diberikan pilihan adalah peran khusus untuk walter Anda, pilih peralatan dengan baju besi dan senjata dipertukarkan dan selektif terisi kembali penghuni expander di awal permainan para pengawas mengenalkan 2 sumber daya air makanan dan kekuatan yang kesemuanya memiliki kemungkinan untuk mempengaruhi tingkat radiasi kesehatan penduduk Anda dan efisiensi kerja merupakan tujuan inheren untuk menjaga kedua bangsa Anda.

Fallout Shelter APK MOD adalah untuk permata uang tunai Unlimited Play offline. Selain itu juga untuk mencapai kebahagiaan yang lebih tinggi dan memperluas populasi Anda, inilah permainannya secara singkat dan untungnya mudah tersapu dalam adaptasi yang dicirikan di padang pasir. Jelaslah bahwa game ini membagi DNA sebagai pengikut dengan perdagangan. Anak laki-laki saya yang berani memberi petunjuk pada pemain musuh yang terkenal membuat penampilan seperti kecoak merah dan Lahan Lahan Raiders. Ini semua ditunjukkan dalam perspektif sisi 2d ke 3d yang mengubah pemain memilih zoom in atau out ke berbagai ruangan meskipun kesederhanaannya terlihat dalam gameplay. mengikuti anak-anak yang relatif baru membutuhkan dunia yang konstan adalah saya adalah pemain berat yang sering kali bagus untuk memeriksa sumber daya yang terkumpul misalnya peringatan konstan dan selalu ada kemungkinan diserbu dengan menyerang perampok atau dengan cepat mengurangi pengelolaan mikro-sumber daya adalah nama permainannya. Cara yang bagus untuk menikmati.

Apa yang ada di APK MOD:
Semua Sumber Daya Meningkat Bukan Menurun.


Requires Android: 4.1 and Up
Version: 1.13.7
MODE: OFFLINE

  • Download Fallout Shelter MOD APK+DATA 1.13.7 Inventory Bug Fixed
  • DOWNLOAD

Mohon Supportnya !!

Loading

Masukan Emailmu Untuk Mendapatkan Aplikasi Terbaru

0 Response to " Fallout Shelter MOD APK+DATA 1.13.7 Inventory Bug Fixed"

Post a Comment