Castle Cats MOD APK Unlimited Gold Gems 1.7.2

Download
Castle Cats MOD APK Unlimited Gold Gems 1.7.2

KERAKURUS - Castle Cats MOD APK Unlimited Gold Gems 1.7.2

KERAKURUS - Castle Cats MOD APK hack adalah game petualangan dari PocApp Studios. Game ini akan menjadi gila karena konsepnya. Siapa yang tidak menyukai kucing dan ketika harus mengumpulkan kucing yang berbeda maka semua orang pasti menyukai permainan semacam itu. Kucing kastil adalah sedikit RPG dengan permainan petualangan. Ada juga sistem guild. Tujuan dari guild permainan ini adalah untuk merekrut pahlawan untuk menyelamatkan Catania dari anjing jahat. Anda bisa menggunakan emas tak terbatas, permata untuk membeli peti yang bisa memberi Anda Kucing Castle baru sesuai dengan kelangkaannya.

Castle Cats MOD APK Unlimited Gold Gems 1.7.2


Saya pikir itu akan menjadi seperti MOBA atau seperti MMO dan itu sama sekali tidak. Ada energi dalam game ini Saya benci permainan dengan energi membuat saya kesal seperti Anda ingin saya bermain game atau tidak dan kehabisan energi dan Anda tidak bisa bermain game lagi.

Ada papan pencarian yang ada di menu utama. dan Anda akan melihat kucing Anda berkeliaran juga. Anda dapat mengakses papan untuk menyelesaikan quest yang berbeda dari pencarian sisi ke quest utama. quests memiliki persyaratan level juga. Setidaknya satu persyaratan keterampilan yang berarti kebutuhan pencarian meningkatkan peluang sukses dari pencarian. Kesempatan sukses yang lebih tinggi meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan penghargaan yang baik.

Apa gunanya Unlimited Gems and Golds di Castle Cats MOD APK?


Anda bisa menggunakan uang tak terbatas untuk mendapatkan kucing premium dan mengumpulkan semua kucing dalam koleksi Anda sekaligus membuka keterampilan baru dari kucing Anda. Ada juga barang lain seperti bahan yang bisa diperoleh dari peti dan peti dapat dibeli dengan menggunakan koin emas tak terbatas Anda. dan permata.

Kucing kastil sedikit membosankan di awal tapi nanti Anda akan merasa senang. Anda akan menemukan banyak konten asli baru dalam permainan. pencarian cerita asli dan beberapa kucing lagi. permainannya yang adiktif dengan mengumpulkan pahlawan kucing.

KERAKURUS - Castle Cats MOD APK Unlimited Gold Gems 1.7.2KERAKURUS - Castle Cats MOD APK Unlimited Gold Gems 1.7.2KERAKURUS - Castle Cats MOD APK Unlimited Gold Gems 1.7.2

Apa yang ada di APK APK Castle Castle:- Unlimited Gold/Gems


Requires Android: 4.2 and Up
Version: 1.7.2
MODE: ONLINE
GOOGLE PLAY: CASTLE CATS

  • Download Castle Cats MOD APK Unlimited Gold Gems 1.7.2
  • DOWNLOAD

Mohon Supportnya !!

Loading

Masukan Emailmu Untuk Mendapatkan Aplikasi Terbaru

0 Response to "Castle Cats MOD APK Unlimited Gold Gems 1.7.2"

Post a Comment