PES 2018 APK MOD ANDROID PRO EVOLUTION SOCCER 18 2.1.1

Download
PES 2018 APK MOD ANDROID PRO EVOLUTION SOCCER 18 2.1.1

KERAKURUS - PES 2018 APK MOD ANDROID PRO EVOLUTION SOCCER 18 2.1.1

KERAKURUS - PES 2018 APK PRO EVOLUSI SOCCER APK MOD tiba di Android namun masih dalam tahap beta dan di toko mainan Anda dapat melihatnya sebagai versi yang belum dirilis. Ini berarti game tidak tersedia untuk seluruh dunia. Kita harus menunggu rilis resmi tapi di KERAKURUS Anda bisa mendapatkan APK Pes18 Anda dengan mudah.

Pro Evolution Soccer 2018 pes 2018 APK Android MOD 2.1.1

Hari ini saya akan mengulas PRO EVOLUSI SOCCER 2018 APK sekarang saya mendapatkan game ini langsung diunduh dari play store dan memainkannya tanpa henti. cara Anda untuk Liga Champions cara Anda untuk liga dan AFC bersama dengan mode lainnya tapi aku akan fokus pada gameplay karena saya percaya itu yang paling penting. mari kita mulai dengan sistem sentuhan nyata begitu Anda mulai bermain game Anda akan melihat sedikit detail kecil yang menambah keseluruhan pengalaman setiap pemain di lapangan, kami benar-benar berbeda dengan bola, apakah itu melanggar lapangan atau pelanggaran seperti pemain seperti berantakan Jika dia dalam posisi ketat yang tidak mengharapkan dia mencetak gol.

Download APK Modem 201 APK Gratis

Nah saya percaya bahwa sistem ini diciptakan berarti keseluruhan pengalaman jauh lebih menyenangkan jauh lebih baik. FIFA melewati tahun lalu yang tepat dan saya sangat menikmati berlalunya PES tahun ini hanya jauh lebih baik. Anda harus berhati-hati sebelum melewati Anda harus tahu kapan dan kapan tidak lewat tentu waktu adalah kunci dan lewat begitu Anda menguasai timing dan passing dan ini akan menciptakan gol kiper yang bermanfaat saya benar-benar tidak pernah menyukai kiper di Pro Evolution Soccer. Seri I selalu terasa adalah kelemahan namun saya benar-benar terkejut bahwa PES 2017 ini kiper sangat tangguh.

Pro Evolution Soccer 2018 APK untuk Android jauh lebih baik daripada FIFA MOBILE 2017 mengapa karena mereka belajar bermain game menikmati permainan yang sedang saya mainkan dengan Barcelona dan saya tidak dapat menyesuaikan diri dengan tetap fokus pada kekacauan. Pelajari teknik permainan yang Anda benar-benar mulai menghargai Anda mulai mengerti mengapa lebih lambat berarti lebih baik untuk game ini sehingga Anda mengerti mengapa begitu Anda mulai bermain game ini tapi secara keseluruhan itu adalah permainan yang jauh lebih baik dan kecepatan permainan ini sekarang hanya membuatnya lebih banyak. nyata.

Grafik adalah Model Kunci, ekspresi wajah para pemain isyarat tangan kecil ke kerumunan untuk menyatakan caranya dengan cara bagaimana pemain bergerak itu benar-benar luar biasa dan hanya terasa nyata. PES Pro Evolution Soccer 2017 Android adalah permainan yang jauh lebih baik. kita perlu memainkan game ini untuk menghargai seberapa bagusnya dan akhirnya saya memberikan game ini dan 9 dari 10.

KERAKURUS - PES 2018 APK MOD ANDROID PRO EVOLUTION SOCCER 18 2.1.1

KERAKURUS - PES 2018 APK MOD ANDROID PRO EVOLUTION SOCCER 18 2.1.1

KERAKURUS - PES 2018 APK MOD ANDROID PRO EVOLUTION SOCCER 18 2.1.1

Apa yang Baru di APK PES2018: -
Lisensi yang diperbarui
-
Data tim, pemain dan manajer akan diperbarui agar sesuai dengan dimulainya musim 2017-18.
- Beberapa potret pemain akan berubah menjadi foto.
Fitur baru ditambahkan
- Daftarkan teman dan mainkan pertandingan online melawan mereka.
Perbaikan besar untuk pertandingan
- Mainkan tutorial menggunakan kontrol Klasik.
- Matikan Taktik manajer antara serangan dan pertahanan selama pertandingan berlangsung.
- Penyesuaian untuk mencocokkan keseimbangan.
- Pembaruan tampilan dalam pertandingan (HUD).

Info Game:
For Android 4.4 and Up
Requires Android: 5.0 and Up
MODE: ONLINE
Version: 2.1.1

  • Download PES 2018 APK MOD ANDROID PRO EVOLUTION SOCCER 18 2.1.1
  • DOWNLOAD

Mohon Supportnya !!

Loading

Masukan Emailmu Untuk Mendapatkan Aplikasi Terbaru

0 Response to "PES 2018 APK MOD ANDROID PRO EVOLUTION SOCCER 18 2.1.1"

Post a Comment