KNIVES OUT APK MOD ANDROID ENGLISH BEST PUBG ANDROID

Download
KNIVES OUT APK MOD ANDROID ENGLISH BEST PUBG ANDROID

KERAKURUS - KNIVES OUT APK MOD ANDROID ENGLISH BEST PUBG ANDROID

KERAKURUS - Jika Anda ingat saya telah mengeposkan game kloning PUBG yang dinamai Last battlegrounds. maka sekarang mengapa saya posting lagi. Saya punya satu jawaban sederhana Pisau APK APK yang juga disebut survival survival apk adalah APK PUBG hampir sempurna di perangkat Android. Its dari game Netease, pengembang perang salib cahaya. Pengembang telah melakukan banyak upaya untuk membuat Game Battle Battles Player yang sempurna di Mobile ini. Dari pengoptimalan server hingga fisika game dan grafis semuanya adalah yang terbaik. Saat ini di Beta dan tidak tersedia di play store. Versi Inggris Knives Out APK beberapa hari yang lalu jadi saya mempostingnya di Andropalace.

Knives Out APK MOD Android English Best PUBG Game on Mobile 1.203.406037

Pisau aturan APK sama seperti PUBG PC Game. Anda harus berjuang dan bertahan dalam pertandingan 100vs1. bertahan sampai tahap terakhir menjadi pemenang. Saat memulai pertandingan, Anda tidak memiliki senjata sehingga hal pertama yang harus Anda temukan adalah senjata itu. Sejak dari NetEase Games saya memiliki harapan besar bahwa ini akan menjadi game yang sempurna bagi setiap orang untuk dinikmati. Sejak masih dalam tahap beta ada beberapa kelambatan server yang terjadi karena ping mungkin. semoga kita segera mendapatkan server global. yang masih menyenangkan

Sejauh PUBG berubah menjadi permainan royale pertempuran yang paling banyak dimainkan di seluruh jagad raya melalui rentang beberapa bulan terakhir ini, beberapa organisasi telah berusaha untuk mendapatkan tumpangan pada coattails-nya dengan membuat cuplikan portabel dari permainan pubg di android Apa yang terobsesi dengan perangkat lunak Wilderness Survival apk alias pisau dari apk mod adalah tidak secara eksklusif meniru PUBG ke tingkat yang canggung, namun juga berasal dari NetEase, salah satu organisasi terbesar di game, bukan sedikit di luar perancang kotak. Demikian juga, ketika mencapai nomor 1 di toko aplikasi China, Google kemudian membongkar arus lalu-lintas dan menghabiskan banyak barang yang merokok saat itu, yaitu Arena MOBA Valor. Prestasi yang sangat menakjubkan.

KERAKURUS - KNIVES OUT APK MOD ANDROID ENGLISH BEST PUBG ANDROID

KERAKURUS - KNIVES OUT APK MOD ANDROID ENGLISH BEST PUBG ANDROID

KERAKURUS - KNIVES OUT APK MOD ANDROID ENGLISH BEST PUBG ANDROID

Fitur Menakjubkan Dari Pisau Out:
100 Pemain Pertempuran Grounds
Team Play atau Duo Play Tersedia dengan Teman
Bertahan hidup di Open World Settings
Temukan Senjata dan Armor yang Berbeda
Gameplay Berbasis Fisik yang Menakjubkan
Grafik dan Animasi Notch
Obrolan Suara Diaktifkan
Cross Platform Antara iOS dan Android

Informasi Game:
Requires Android: 4.0 and Up
Version: 1.203.406037
MODE: ONLINE
Download Juga

  • Download KNIVES OUT APK MOD ANDROID ENGLISH BEST PUBG ANDROID
  • DOWNLOAD

Mohon Supportnya !!

Loading

Masukan Emailmu Untuk Mendapatkan Aplikasi Terbaru

0 Response to "KNIVES OUT APK MOD ANDROID ENGLISH BEST PUBG ANDROID"

Post a Comment