Bullet Force MOD APK 1.33 official Release Unlimited Money

Download
Bullet Force MOD APK 1.33 official Release Unlimited Money

KERAKURUS - Bullet Force MOD APK 1.33 official Release Unlimited Money

KERAKURUS - Bullet Force MOD APK 1.33 official Release Unlimited Money Bullet Force MOD APK adalah game Android FPS Online / Offline dari Lucas Wilde. Ini adalah salinan Battlefield Game dimana Anda akan melihat begitu banyak kesamaan antara game ini dan permainan FPS Battlefield dari EA.Official Game tiba di Play Store, begitu juga Update APK MOD 6 Februari dengan Uang dan Gold Unlimited Money.

Bullet Force MOD APK Official 1.33 Battlefield on Android


Jika Anda sedang menunggu game yang menawarkan Quality Looking sharp graphics maksud saya cari realistis, dengan offline ke online play termasuk Great Maps dan smart AIs maka game ini Bullet Force MOD APK ini untuk anda. Ini memiliki misi kampanye yang dapat Anda nikmati secara offline dan beberapa pertempuran multiplayer seperti Team Deathmatch, Deathmatch dan lainnya.

Sekarang mari kita datang ke bagian Multiplayer karena MODE ini Anda akan bermain berjam-jam karena ini pasti akan mengingatkan Anda pada game Battlefield Multiplayer. Saya adalah pemain medan tempur hardcore di BF3 dan BF4 juga. Cobalah Battlefield 1 karena banyak game yang dirilis akhir-akhir ini. baik saya harus mengatakan saya cukup banyak terkejut melihat Bullet Force MOD APK adalah kombinasi sempurna dari Battlefield 3 dan 4.

Game sepenuhnya didedikasikan atau terinspirasi dari game Battlefield. Dari kostum Maps to Players, loadouts mereka ke senjata bahkan berjalan atau berlari sama. Tanda, sistem tempur dan bahkan Anda mendapatkan XP yang sama dengan yang Anda dapatkan per membunuh di game asli.

Sekarang datanglah ke Original dari beta. Anda terkenal saat orang-orang mencari permainan Anda berulang-ulang dan memuji untuk itu dan menunggu rilis. Kekuatan huruf MOD APK baru saja tiba 2 hari yang lalu di toko bermain dan memiliki begitu banyak unduhan. sampai sekarang. game secara resmi tiba. Jadi apakah kita telah menambahkan MOD Card Bullet Force sehingga Anda bisa memainkannya dengan uang dan emas tak terbatas.

Anda tahu itu, satu permainan seperti yang lain, tetap sama. Peta hampir identik, lingkungan pengguna, tampilan, dan bahkan mekanisme permainan. Hanya ada beberapa permainan hebat yang unik. Dan saya tidak takut untuk mengatakannya, bahwa Force Bullet MOD adalah salah satunya. Saya tidak ingin berbicara tentang peta unik, senjata, atau mode multiplayer, banyak dari barang-barang ini juga ada dalam permainan lainnya. Namun, apa yang terlewat di sana, itu adalah individualisasi. Berkat fitur seperti membeli senjata dan ekstensi mereka (laser, kamuflase dan lainnya), pilihan fasilitas untuk keuntungan permainan sendiri (lebih cepat berjalan, waktu muat lebih pendek dan lagi banyak lainnya) adalah setiap prajurit / pemain dalam permainan jadi sedikit unik. Selain itu, permainan juga memungkinkan pembatasan bagi pemain di ruangan - Anda dapat mengaturnya mis. ping maksimal yang diizinkan, masuk hanya dengan password, atau jumlah maksimal pemain dalam ruangan. Setelah setiap putaran pertandingan menampilkan kotak suara dan pemain memilih peta selanjutnya untuk bermain. Tak lama, jika Anda telah mencari permainan hebat untuk dimainkan, Anda baru saja menemukannya. Ajak temanmu dan bersenang-senang dengan Bullet Force Multiplayer.

KERAKURUS - Bullet Force MOD APK 1.33 official Release Unlimited Money
KERAKURUS - Bullet Force MOD APK 1.33 official Release Unlimited Money
KERAKURUS - Bullet Force MOD APK 1.33 official Release Unlimited Money

Informasi Game
Name : Bullet Force MOD APK
Category : Action
Current version : 1.33
Android : 4.2 +
Size : 354 Mb
More Info : Google Play

Mod Features
Infinite Grenades/Ammo and No Recoil
Increased Range/Aim Asist
Radar Hack
Increased Damage

Download Bullet Force MOD APK 1.33
| MOD APK+OBB |

Mohon Supportnya !!

Loading

Masukan Emailmu Untuk Mendapatkan Aplikasi Terbaru

0 Response to "Bullet Force MOD APK 1.33 official Release Unlimited Money"

Post a Comment