Lords Mobile MOD APK 1.60

Download
Lords Mobile MOD APK 1.60

Lords Mobile MOD APK 1.60Lords Mobile MOD APK adalah game Android strategi online dari IGG.COM. Pengembang ini dikenal karena bentrokan kastil klaster COC mereka dan sekarang mereka membawa edisi baru di toko bermain yang disebut LORDS MOBILE MOD. Update Natal Musim Dingin yang baru tiba dan ada banyak hal baru seperti acara, acara Boost dan guild.

Lords Mobile MOD APK 1.60



di sini di Kerakurus, Kirimkan MOD keren ini untuk Lords Mobile.what yang disebut mobile Tuhan itu adalah permainan baru IDG yang bagus yang harus hal utama yang Anda lihat saat Anda memulai permainan adalah kerajaan Anda sekarang saya telah bermain beberapa hari hanya untuk melihat semua mode permainan segala sesuatu yang ia tawarkan dan saya benar-benar menikmatinya jadi mari kita pergi ke depan dan hanya memulai untuk saya apa yang Anda lihat di layar ini cukup banyak segala sesuatu yang saya membangun sejauh ini tidak semua jalan selesai karena Anda dapat memberitahu ada beberapa ruang kosong di mana saya dapat membangun sesuatu tapi setiap bangunan memiliki sesuatu yang mereka lakukan sehingga misalnya ini adalah kedutaan dan kedutaan memungkinkan Anda untuk menempatkan atau memegang pasukan sekutu dan bangunan yang Anda kunjungi ke sana sedikit ini di sana dan jika Anda mengkliknya, Anda akan mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan di setiap bangunan, misalnya jika Anda pergi ke sini ke tempat saya. Menara Pengawal Anda klik o n bahwa saya dan dia memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan dan itu berlaku untuk setiap bangunan tunggal sekarang Anda memiliki seperti peternakan dan Anda memiliki pikiran karena Anda harus membangun tentara dan membangun tentara Anda harus memiliki ekonomi yang kuat untuk tegaskan itu jadi hal utama yang ingin saya tunjukkan adalah pada saat di pojok kanan atas Anda melihat semua makanan batu yang mereka semua akan semua itu sumber daya yang Anda butuhkan untuk dapat meng-upgrade bangunan Anda dan dan membangun yang baru.

lebih kuat dan lebih kuat Anda bisa benar-benar menyerang Kerajaan orang lain jadi mari kita lihat saya tidak tahu mari kita lihat orang ini jadi kita akan lihat di sini bahwa namanya saya kira namanya saya sebenarnya bisa memilih untuk pramuka saya bisa memilih untuk menyerang.Anda tahu apakah Anda jika Anda memiliki musuh dari Anda membuat saya entah bagaimana Anda bisa keluar semua perang yang sebenarnya cukup lucu tapi ya saya tidak tahu biarkan aku tahu apa yang kalian pikir seperti yang mereka katakan permainan adalah ponsel Tuhan saya Aku akan pergi ke depan dan meninggalkanmu dengan permainan.
Lords Mobile MOD APK 1.60

Lords Mobile MOD APK 1.60

Lords Mobile MOD APK 1.60


Memerlukan Android: 2.3 dan Up
Versi: 1.60
Mode : ONLINE
Link Download : [DISINI]

Mohon Supportnya !!

Loading

Masukan Emailmu Untuk Mendapatkan Aplikasi Terbaru

0 Response to "Lords Mobile MOD APK 1.60"

Post a Comment